Tuesday, October 21, 2014

PTC Terpecaya (Lebih dari 5 tahun beroperasi)

Emoneyyy.blogspot.com – Sobat emoneyyy mungkin sudah sering kita melihat berbagai iklan PTC 
alias Paid to click yang ada di berbagai situs internet. Namun tahukah sobat, hanya ada beberapa PTC terpecaya (membayar membernya) saja yang sampai saat ini mampu bertahan. Bahkan hampir 5 tahun lebih masih eksis. Dari puluhan atau mungkin ratusan PTC, ada beberapa PTC yang sangat kredibel menurut emoneyyy dan layak jika sobat ingin ikut bermain di dalamnya. Baik, kita lihat saja beberapa karakteristik dari PTC2 tersebut.

1. Clixsense
Clixsense merupakan salah satu PTC dengan level sangat terpecaya. Karena emoneyyy sendiri telah tahu clixsense ini sejak tahun 2008 (dan sampai saat ini masih tetap eksis). Clixsense memiliki karakteristik yang agak unik jika dibandingkan dengan situs sejenis lainnya, dimana clixsense tidak mempunyai fiture rent referral (sewa referral). Sehingga membernya sendiri yang harus aktif mencari referral sendiri.... Susah memang. Namun ada fiture lainnya, yang mungkin di situs lainnya tidak atau jarang dipunyai yaitu : Task yang sangat banyak baik jumlah dan value dollar tiap tasknya.... Kita tinggal pilih task yang mempunyai value dollar tinggi saja biar cepat naik uang kita.
Minimal Cash Out : USD 4 (akan naik bertahap sampai maksimal USD 10)
Strategy for single fighter (member tanpa referral) :
Kerjakanlah task sebanyak2 dengan value per tasknya yang paling besar

2. Neobux
PTC dengan tagline King of PTC ini merupakan situs PTC yang cukup tua juga, jika clixsense tidak memperkenankan membernya untuk melakukan rental referral. Maka Neobux menyediakan cukup banyak rent referral bagi membernya. Disisi lainnya, Task pada situs ini tidak sebanyak di clixsense namun value dollar per tasknya sedikit lebih besar dibandingan dengan task di clixsense dengan task yang sama. 
Minimal Cash Out : USD 8 (standart member) & USD 6 (Premiun Member)
Strategy for single fighter (member tanpa referral) : Kerjakan task sebanyak2nya dan lakukan rent referral (extend referral) dengan menggunakan point yang didapat dari setiap click ads.

3. Ayuwage
Mungkin nama Ayuwage agak asing di dunia per PTC-an, namun berdasarkan pengalam 
emoneyyy dalam melakukan test terhadap site PTC, Ayuwage ini merupakan site PTC yangcukup cepat jika kita ingin segera mendapatkan cash out. Orang awam jika melihat PTC ini pasti akan mengatakan jika ads yang diberikan cukup sedikit, namun jika kita refresh sekitar 2 atau 3 menit biasanya akan muncul ads baru yang siap di klik ... inilah kenapa ayuwage ini berbeda dengan situs PTC lainnya (jika PTC lainnya biasanya sudah di set ads kita ke jumlah tertentu, sehingga jika sudah mendekati jumlahnya maka tidak aka nada lagi ads buat kita).
Minimum Cas Out : USD 5
Strategy for single fighter (member anpa referral) : Klik dan refresh ads setiap beberapa menit

Baik, sobat emoneyyy, mungkin sekian dulu ulasan saya terkait dengan PTC terpecaya yang telah beroperasi lebih dari 5 tahun. Next akan saya sambung terkait dengan topic lainnya.

No comments:

Post a Comment